Ternyata !! Air Minum Kemasan Termahal di Dunia Ternyata Dibuat di Indonesia

Sebagian besar tubuh manusia juga terdiri dari air, oleh sebab itu kebutuhan cairan tak boleh disepelekan. Air yang kita gunakan sehari-hari seperti minum, memasak, mandi dan lainnya, harus dalam keadaan bersih. Sehingga dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan karena kualitas air buruk.

Menurut Dr. Neil Mcintyre dari Imperial College London, bumi terdiri dari 98 persen air asin dan 2 persen air segar yang layak dikonsumsi. Pada angka 2 persen tersebut, 70 persennya adalah salju dan es, 30 persen air tanah, kurang dari 0,5 persen air sungai dan danau, dan kurang dari 0,05 persennya lagi berasal dari atmosfer. Sementara itu, satu-satunya sumber air bersih terjangkau yang bisa digunakan hanyalah air tanah.

Salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan air bersih ini adalah dengan menghadirkan air minum dalam kemasan (AMDK) yang diolah dengan berbagai variasi teknologi filtrasi air dari berbagai sumber yang berbeda pula.

Kehadiran AMDK ini tentu saja sangat membantu masyarakat dari berbagai lapisan dengan harapan dapat mencegah penyakit yang datang akibat konsumsi air yang kurang bersih.

Ada banyak faktor yang memengaruhi pengambilan keputusan untuk menggunakan sebuah produk. Beberapa di antara meliputi tentang harga, kemasan, merek, dan kualitas.

Ada sebagian besar masyarakat yang masih belum mengenal air minum dalam kemasan merek Equil, mungkin masih terdengar asing untuk kebanyakan masyarakat Indonesia.

Tapi buat kalangan menengah keatas air mineral Equil sering digunakan untuk rapat penting, seperti menyambut tamu negara, ada di meja restoran fine dining, hotel berbintang lima sampai meja istana negara di saat sedang mengadakan rapat kabinet.

Kemasan Air mineral equil memang sangat berbeda dengan air kemasan pada umumnya. Sekilas banyak yang menyangka jika air minum ini merupakan produk impor. Nyatanya, produk ini merupakan produk asli Indonesia yakni PT Equilindo Lestari dengan nama pemilik perusahaan adalah Morgen Sutanto.

Minuman dengan rasa yang segar serta mempunyai taraf internasional ternyata berasal dari sumber air kaki gunung Salak. Pabrik pengemasan sendiri berada di Sukabumi Jawa Barat.

Air mineral merek Equil tak biasa digunakan dan diperjualbelikan secara umum. Air minum ini biasanya digunakan pada moment-moment tertentu.

Kandungan mineral organik yang berbeda dari jenis air mineral umumnya membuat air minum merek Equil sering dipakai untuk terapi kesehatan. Jenis equil hydroterra yang biasa untuk konsumsi terapi.

Pemasaran Equil Indonesia memang gak terlalu booming, karena sasaran produk ini memang untuk luar negeri.

Air minum Equil telah diekspor ke beberapa negara seperti Australia, Singapura, Italia, Hongkong dan Arab Saudi.

Air mineral merek equil memang menjadi salah satu brand favorit dunia bahkan bisa dibilang Air mineral ini berkompetisi ketat dengan beberapa negara yang telah dikenal terlebih dahulu mempunyai minuman premium. Bahkan, Air mineral merek Equil digadang-gadang termasuk salah satu air kemasan termahal di dunia.

Semestinya hal ini membuat kita semua merasa bangga, karena di Indonesia memiliki sumber air yang berkualitas dunia.

oleh maka dari itu, sebuah peluang usaha yang bagus untuk memaksimalkan sumber air yang kita miliki. Kita bisa tetap melestarikan lingkungan demi menjaga kelestarian salah satu sumber mata air terbaik dunia.

Keuntungan Bisnis Air Dalam Kemasan (AMDK) dibanding Depot isi Ulang:

+ AMDK dengan merek sendiri bisa menjual dalam kemasan gelas, botol, dan galon, sedangkan depot isi ulang hanya bisa menjual dalam Kemasan galon.

+ AMDK dengan merek sendiri lebih banyak peminatnya khususnya event perkawinan,seminar,dll.

+ AMDK dengan merek sendiri bisa menjadi jaminan kredit pemodal karena memiliki sertifikat merek/goodwill.

+ AMDK dengan merek sendiri bisa menjangkau pelanggan diluar Kota, pulau, sedangkan depot isi ulang hanya menjangkau wilayah terdekat.

Sebuah peluang yang bagus untuk memulai usaha harus juga di dukung dengan keputusan yang tepat untuk memilih distributor mesinnya. Kami menyediakan berbagai paket untuk pembuatan pabrik air minum dalam kemasan (amdk) dari paket yang standar sampai ke paket yang deluxe. Dengan berbagai sistem yang terintegrasi menjadi suatu produk air minum yang dapat bersaing di pasaran. kami menyediakan beberapa sistem yang terkini, antara lain: Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Mini, Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Kapasitas 2.000liter/jam, Mesin Packing Horizontal, Mesin Ozon Generator dan Mesin Oxygen Generator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *