Ternyata!! Mesin Pembersih Galon Horizontal

Peningkatan kebutuhan air minum, memicu banyak berdirinya depot–depot air minum. Saat ini, bisnis air minum  sangat menjamur, apalagi jika kualitas dan higienitas  air  tanah di  suatu kawasan  tersebut  tercemar dan rendah kualitasnya.

Proses  pengolahan  air  minum  di depot-depot air minum  melalui  3  tahapan  yaitu: penyaringan,  desinfeksi,  dan  pengisian.  Penyaringan  dimaksudkan  untuk menghilangkan  kotoran  dan  bau yang terkandung  dalam  air. Desinfeksi bertujuan untuk menghilangkan sebagian besar mikroba dan membunuh  bakteri  patogen  dalam  air.  Pengisian  merupakan  tahap  akhir  yakni berupa pengemasan air yang telah diproses.

Tahap desinfeksi atau pembersihan merupakan tahapan yang terpenting pada proses isi ulang air mineral ke gallon. Mesin  pembersih yang  sebelumnya  sudah  ada tidak  mempunyai transmisi,  yaitu  dari  motor  langsung  ke poros  pembersihnya selain itu, alat yang sudah ada memiliki konstruksi  yang  besar  dan  berat  sehingga  tidak mudah  dipindah-pindahkan. Mesin  itu  juga  tidak  ada  penguncinya  yang  membuat  proses  pembersihan botol  galon  kurang  efisien.

Mesin sikat galon horizontal (miring) bisa digunakan paralel sekaligus. Dengan mesin ini, anda dapat membersihkan bagian luar sekaligus bagian dalam galon juga. Berbeda dengan mesin sikat galon dengan desain vertikal yang hanya membersihkan satu sisi galon saja.

Mesin ini juga menggunakan material bahan stainless steel. Pilihan plat stainless steel karena stainless steel berkarakter kuat serta tahan korosif untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Penggunaan stainless merupakan pilihan wajib agar mesin-mesin yang digunakan dapat tahan lebih lama.

 

Berikut spesifikasi mesin sikat semi-otomatis galon horizontal kami:

Sumbu Penggerak  : 2 As sikat dalam, 2 as sikat luar

Dimensi mesin        : 1200 x 800 x 1300

Material                   : Stainless Steel SUS 304

Motor penggerak     : 2 unit, masing-masing 1 HP (750 watt)

Pompa semprot       : 1 unit, 300 watt

Demikian artikel dari bosspacking tentang Ternyata!! Mesin Pembersih Galon Horizontal, Selain itu Kami menyediakan berbagai paket untuk pembuatan pabrik air minum dalam kemasan (amdk) dari paket yang standar sampai ke paket yang deluxe. Dengan berbagai sistem yang terintegrasi menjadi suatu produk air minum yang dapat bersaing di pasaran. kami menyediakan beberapa sistem yang terkini, antara lain: Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Mini, Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Kapasitas 2.000liter/jam, Mesin Packing Horizontal, Mesin Ozon Generator dan Mesin Oxygen Generator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *