Inilah Alasan penting Penggunaan Lampu UV Sterilizer Untuk AMDK

 
Dalam sebuah proses penyaringan dan pemurnian air menjadi air murni yang aman untuk dikonsumsi, ada beberapa alat dan teknologi yang digunakan. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknologi reverse osmosis. Teknologi reverse osmosis yang telah lama digunakan oleh NASA, yaitu badan pusat antariksa milik Amerika Serikat. Teknologi ini kini telah banyak digunakan oleh banyak usaha penyaringan air untuk air minum, karena kualitas air yang dihasilkan terpercaya akan kemurnian dan kehigienisannya.
 
Pada proses penyaringan reverse osmosis juga menggunakan Lampu UV sterilizer. Ultraviolet Sterilizer merupakan sebuah alat untuk mensterilkan air dengan memanfaatkan cahaya ultraviolet. Proses pengolahan air menggunakan UV Sterilizer efektif membunuh kuman hingga 99 persen.
 
Ultraviolet Sterilizer merupakan lampu UV yang digunakan untuk proses desifectant. Proses penyaringan air membutuhkan proses yang steril dan higienis untuk menjamin hasil akhir air akan menghasilkan air yang murni serta bebas dari kuman penyakit.
 
Lampu UV memiliki peran penting dalam proses penyaringan dan pemurnian air minum. Dalam proses ini, Lampu Ultraviolet akan membunuh bakteri yang ada di dalam air yang sedang dalam proses penyaringan. Lampu Ultraviolet juga dibantu dengan ozon dalam proses membunuh bakteri yang ada di dalam air. Penggunaan ozon serta Lampu UV akan menjamin air yang dihasilkan dari hasil penyaringan akan higienis dan steril sehingga bebas dari bakteri pathogen yang dapat mengancam kesehatan anda.
 
Inilah Alasan penting dari penggunaan lampu UV dalam proses pemurnian air. Untuk menjamin hasil air yang dihasilkan benar benar bebas dari berbagai bakteri penyebab penyakit, penggunaan Lampu Ultraviolet juga harus disesuaikan dengan kapasitas Lampu UV tersebut agar sesuai dengan volume laju air yang disaring.
Selain itu kami juga menyediakan sparepart membran RO jika terjadi masalah. Kami juga menyediakan berbagai paket untuk pembuatan pabrik air minum dalam kemasan (amdk) dari paket yang standar sampai ke paket yang deluxe. Dengan berbagai sistem yang terintegrasi menjadi suatu produk air minum yang dapat bersaing di pasaran. kami menyediakan beberapa sistem yang terkini, antara lain: Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Mini, Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Kapasitas 2.000liter/jam, Mesin Packing Horizontal, Mesin Ozon Generator dan Mesin Oxygen Generator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *