Inilah Manfaat Ozone Generator Pada Air Mineral Kemasan

Air sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, hewan, dan tanaman. Dimana semua makhluk hidup membutuhkan air untuk dikonsumsi agar bisa bertahan hidup.

Sedangkan tidak semua wilayah di dunia ini bisa mendapatkan sumber air bersih yang siap untuk dikonsumsi.

Salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan air bersih ini adalah dengan menghadirkan air minum dalam kemasan (AMDK) yang diolah dengan berbagai variasi teknologi filtrasi air dari berbagai sumber mata air.

Ada beberapa proses yang harus dilalui untuk sebuah produk air mineral dalam kemasan sebelum dijual ke konsumen, antara lain :

1. Proses Water Treatment System
2. Proses Water Sterilisasi
3. Proses Quality Control System
4. Proses Pengemasan ( Gallon, Bottle, Cup, dll)
5. Proses Pengepakan
6. Proses Distribusi

Sedangkan pada proses water sterilisasi biasanya juga di tambahkan Ozone generator untuk membunuh bakteri yang ada di dalam air.

Penggunaan senyawa Ozon pada air mineral kemasan mempunyai beberapa keuntungan dibandingkan dengan chlorin atau kaporit yang dapat menimbulkan bau yang tajam dan juga menimbulkan dampak yang bersifat karsinogenik.

Selain itu, ozon juga dapat membuat air menjadi lebih terasa segar. Hal ini dikarenakan ozon dapat mengubah senyawa yang kompleks menjadi senyawa yang lebih sederhana. Selain itu, sebagai disinfektan, ozon dapat dengan cepat membunuh virus, bakteri dan jamur serta mikroorganisme lainnya.

Oleh karena itu, air minum dalam kemasan merupakan pilihan yang aman untuk dikonsumsi.

Demikianlah Manfaat Ozone Generator Pada Air Mineral Kemasan, Selain itu Kami menyediakan berbagai paket untuk pembuatan pabrik air minum dalam kemasan (amdk) dari paket yang standar sampai ke paket yang deluxe. Dengan berbagai sistem yang terintegrasi menjadi suatu produk air minum yang dapat bersaing di pasaran. kami menyediakan beberapa sistem yang terkini, antara lain: Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Mini, Paket Pabrik AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Kapasitas 2.000liter/jam, Mesin Packing Horizontal, Mesin Ozon Generator dan Mesin Oxygen Generator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *